Jumat, 15 Maret 2013

tentu bagi anda yang pernah singgah kekota Lubuklinggau, tidak asing dengan Toserba yang satu ini, Ceria Toserba Lubuklinggau. berdiri pada tanggal 30 oktober 2003,Lokasinya terletak di komplek pertokaan di daerah watervang, tak jauh dari tempat pariwisata bendungan Watervang.





dan jadilah Member langganan kami dan miliki Ceria card agar belanja anda semakin untung, karena setiap pembelanjaan anda akan bernilai poin, dan dapatkan hadiah-hadiah menarik dari setiap penukaran poin dangan jumlah nilai poin yang telah ditentukan, semakin banyak poiun anda maka hadiah yang didapat akan semakin menarik






 Ceria toserba juga disertai dengan permainan hiburan Fun city dimana anda juga bisa mengajak keluarga terutama anak-anak anda bermain di tempat hiburan ini... dan Ceria Toserba akan memberikan 2 koin Funcity dengan cara menukarkan struk belanja anda senilai Rp50.000,-.... segera dapatkan karena persediaan ini terbatas
dan tak lupa dilengkapi dengan restoran terkenal dan ternama yaitu California Fried Chicken atau yang biasa dikenal dengan CFC, setelah puas berbelanja dan lelah bermain disini anda bisa rehat sembari menghilangkan lapar maupun dahaga anda.
kami ucapkan terima kasih atas kunjungan anda di blog ini, maaf bila apa yg kami sajikan tak berkenan dihati anda... tentu kami amat mengharapkan kritik dan saran anda, silahkan berkomentar.
Sekian dulu sajian kami kali ini, dan nantikan info-info menarik dari kami untuk anda



Tidak ada komentar: